CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

pada hari ini hendri berbagi artikel bahasa indonesia,, yaitu contoh surat lamaran kerja,
berikut ini adalah contoh surat lamaran pekerjaan yamg umum :


Muara Enim,13 Februari 2013
Perihal : Lamaran pekerjaan

Yth. Pimpinan PT Hendri Corp
Jalan Pemuda I no.10
Palembang


Dengan hormat,
Berdasarkan pengumuman yang dimuat pada harian umum Merdeka, tanggal 11 Februari 1013, dengan ini saya berminat untuk mengajukan diri menjadi staf bagian Marketing di PT Hendri Corp yang Bapak/Ibu pimpin.

Data diri saya sebagai berikut.
Nama                         : Andi Setiawan
Tempat, tanggal lahir   : Muara Enim, 8 September 1982
Pendidikan Terakhir    : Sarjana Ekonomi
                                    Universitas Indonesia, Jakarta
Alamat                        : Jalan Lembah Griya Indah No. 12, Depok


Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1. satu lembar daftar riwayat hidup
2. Satu lembar fotocopy ijazah terakhir
3. satu lembar transkrip nilai
4. tiga lembar fotocopy sertifikat pendidikan komputer
5. satu lembar fotocopy KTP
6. dua lembar pasfoto ukuran 4x6 cm
7. satu lembar surat pengalaman kerja.


     Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya,


Ttd.
Andi Setiawan